December 30, 2010

The "good" Year

weekend ini adalah weekend terakhir di bulan desember.
weekend ini jg adalah weekend terakhir di tahun 2010.
weekend ini harus gw tutup dengan semua hal positif  setelah melalui berbagai macam kejadian.
weekend ini jg yg bikin gw semakin sadar akan makna kehidupan yg sesungguhnya.

sometimes life's so hard, so hurt, so not fair,
sometimes you cant expect all that you want in the same time,

semakin bertambah umur, semakin gw belajar banyak sekali tentang yang namanya kehidupan, pekerjaan, relationship, dan persahabatan.

pengen bgt gw bisa semakin mengerti tentang 4 hal tadi,
pengen bgt gw merasakan semua hal positif tentang 4 hal tadi,
pengen bgt gw punya waktu lebih banyak untuk 4 hal tadi.

gw menyesal?
gak koq, gak boleh tepatnya.
penghargaan tertinggi gw saat ini gw persembahkan buat:

Dia yg udh memberi gw terang dalam hidup & selalu ada di setiap langkah gw.
walau tidur sekalipun, tapi Dia gak pernah tidur.
Dia jg gak pernah mengecewakan gw, tapi gw sering sekali mengecewakan Dia,
Dia yg udh ngasih kesempatan setiap orang di dunia untuk selalu kembali ke jalan yg benar.

mereka yg udh menyentuh hidup gw.
mereka yg udh bikin gw tersenyum saat gw sedih.
mereka yg dapat melihat sisi baik dari segala hal saat gw jatuh.
mereka yg udh ngasih support buat gw.
mereka yg meghargai persahabatn ini (to my soulmate fibrina & moronita thanks to being my dearly friend).
mereka yg udh bikin gw menangis,,kesel,,kecewa & marah.

gw mau bilang TERIMA KASIH udh hadir di kehidupan gw.
bantu gw buat selalu berpikir & bertindak positif ya..
i really appreciate for that :)

No comments:

Post a Comment