January 24, 2011

hapus semua & hilangkan tanpa bekas




gw gak tau mau nulis apaan sebenernya,
gw cuma pengen ada sesuatu yg ngewakilin perasaan gw saat ini,
gw cuma pengen ada yang baru di postingan gw.


sama kamu,,gw seneng banget.
sama kamu,,semua yg tadinya cuma khayalan rasanya jadi seperti nyata.
sama kamu,,malam2 gw terasa indah.

tapi......
semua semu
semua palsu
semua serba gak puguh

dan akhirnya....
semua ilang
semua udahan
semua berakhir kemaren


terimakasih udh kasih aku bahagia.
terimakasih udh kasih perhatian di setiap aku resah.
terimakasih udh mendengar segala keluh kesah di waktu lalu.
terimakasih atas kecupan indahnya.
terimakasih atas perjalanan semu yg indah ini.
terimkasih TUHAN, pernah kau hadirkan kamu dalam hidupku.
walau hanya sesaat tapi gak akan pernah aku sesali.

No comments:

Post a Comment