November 22, 2011

Lomo oh Lomo

ga tau kenapa gw seneng banget sama yg namanya lomo efect dalam photography. buat gw terlihat lebih keren aja. jadi sekarang, di sela2 waktu kerja gw semangat banget buat belajar edit2 lomo efect pake photoshop. emang hasilnya belom maksimal tapi lumayanlah buat pemula kaya gw. xixixixi
dan ini dia hasilnya....

jreng....jreng......


kalo yg ini foto dengan seseorang yg ga mau di sebutkan namanya. makanya berani cuma foto bayangannya aja. foto ini di ambil bulan april 2011, touring bekasi-purwakarta-ciater.




ini foto bulan mei 2011. waktu jalan2 ma ank2 akunting ke anyer



nah ini mah foto terbaru gw. di ambil tgl 19 nov 2011. nampak gendut sekali ya???




aniwei baydewey buswey...si gw lagi pengen banget punya DSLR. semoga si gw bisa mendapatkannya dengan segera. doakan saya ya temans2.

No comments:

Post a Comment