March 28, 2012

kata2 sakti dari seorang teman

Pacaran itu suatu hal yg mengesankan & harus dipertahankan jika memang udah sepadan.
Seperti kata2 berikut, Cinta tak pernah akan begitu indah, jika tanpa persahabatan.....
yg satu selalu menjadi penyebab yg lain & prosesnya adalah irreversible......

Seorang pecinta yang terbaik adalah sahabat yg terhebat
kalo u mencintai seseorang, jangan berharap bahwa seseorang itu akan mencintai u persis sebaliknya dalam kapasitas yg sama. Satu diantara kalian akan memberikan lebih, yg lain akan dirasa kurang. Begitu juga dalam kasus u yg mencari & yg lain akan menanti.

Jangan pernah takut untuk jatuh cinta. Mungkin akan begitu menyakitkan & mungkin akan menyebabkan u sakit & menderita. Tapi kalo u gak mengikuti kata hati, pada akhirnya u akan menangis. Jauh lebih pedih...karena saat itu menyadari bahwa u tidak pernah memberi....

Cinta itu sebuah jalan. Cinta bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen.
Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta gak harus berakhir bahagia. Cinta sejati itu mendengar apa yg tidak dikatakan & mengerti apa yg tidak dijelaskan, sebab cinta gak datang dari bibir & lidah atau pikiran...melainkan dari HATI.

Ketika u mencintai, jangan mengharapkan apapun sebagai imbalan, karena jika u demikian, u bukan mencintai, melainkan investasi. Kalo u mencintai, u harus siap untuk menerima penderitaan. Karena jika u mengharap kebahagiaan, u bukan mencintai, melainkan memanfaatkan. Lebih baik kehilangan harga diri & ego u bersama seseorang yg u cintai. dari pada kehilangan orang yg u cintai, karena ego u yg gak berguna itu..

Dream can change, but Love is forever. LoVe Or LiKe ??? Don't EVER leave the one you love for the one you like because the one you like will leave you for the one they 
love..



No comments:

Post a Comment