January 7, 2013

2 minggu sudah....

2 minggu sudah saya sangat ingin menulis
2 minggu sudah saya tidak sanggup untuk menulis
2 minggu sudah saya sangat ingin berbagi
2 minggu sudah saya simpan rasa sakit ini sendiri
2 minggu sudah saya tidak berhenti berpikir
2 minggu sudah perasaan bersalah mendera saya
2 minggu sudah saya kehilangan seseorang
2 minggu sudah ketololan saya berubah menjadi kebencian seseorang
2 minggu sudah saya sadar seharusnya saya bisa bersikap lebih rasional
2 minggu sudah saya sangat menyesal.. sangat !!!

2 minggu sudah seseorang menbenci saya
2 minggu sudah seseorang menghukum saya
2 minggu sudah seseorang tidak melihat saya bahkan dengan sebelah mata sekali pun
2 minggu sudah seseorang menganggap saya tidak ada
2 minggu sudah seseorang sakit hatinya karena sikap saya
2 minggu sudah seseorang tidak mau memaafkan saya
2 minggu sudah seseorang ingin saya benar2 pergi dari hidupnya

sudah terlambat, sayang
sudah terlambat

hanya dengan sebuah kata
hanya dengan selintas pemikiran pendek
saya kehilangan semuanya, saya emang ga punya otak

maafkan saya, will u??



No comments:

Post a Comment