February 7, 2013

#GagalHoliday

harusnya hari ini gw meninggalkan indonesia buat 5 hari
harusnya jam 8.15 tadi gw flight menuju singapur
harusnya jam segini (11.55) udh nyampe di changi

tapi ternyata gw masih di sini...
masih di purwakarta..
masih di depan komputer sambil ngerjain report weekly...

mungkin ini yg namanya prioritas dalam hidup.
saat kita harus bisa memilih mana yg lebih penting.
walau sebenernya pengen banget holiday bareng kluarga besar
but life is choice intana !!!

*try to positive thinking*

but it's oke...

karena alesan kenapa gw ga jadi ikut
insaallah bakal bikin gw happy dunia akherat
toh ini juga sebagian dari mimpi gw
mimpi yg udah lama banget gw tunggu2
mimpi yg ga gampang buat ngewujudinnya
mimpi yg selalu gw bawa di setiap doa gw
mimpi yg insaallah akan membawa gw dalam kehidupan baru

ohhh god....
sebenernya kalo di pikirin masih suka ga percaya
beneran nih gw mau di lamar??
beneran mau married??

I'm happy with u....

terima kasih untuk semua kebahagiaan ini Ya ALLAH
semoga ini bukan hanya untuk sesaat.. sekejap lalu menghilang





No comments:

Post a Comment