December 4, 2013

lagi-lagi alhamdulillah Ya Allah..


"Maka nikmat Tuhan kamu yg manakah yg kamu dustakan?" (QS. Ar-rahman : 55)
Kemarin sabtu saya check up kehamilan saya di RS. permata cibubur dengan dr. Tri Pratiwi Suci, SpOG. ini dokter yg ke 3 yg saya datangi untuk check up kandungan, karena 2 dokter kemarin belum memberikan kepuasan saya untuk mendapatkan info ttg kehamilan saya. jadi saya masih terus mencari dokter yg sreg di hati. alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan dokter yg sreg dengan hati saya. dokternya perempuan, komunikatif, bisa kasih penjelasan dengan menggunakan bahasa manusia awam & yg lebih senengnya lagi ibu dokter ini gak nakut2in.

Setelah ada perasaan takut & cemas saat menunggu masuk ke ruang dokter, akhirnya saya & suami mendapatkan kabar baik dari dr. suci. setelah melakukan pemeriksaan USG dr. suci bilang kalo bayi kami kembar. Subhanallah alhamdulillah Ya Allah... ada 2 kantung janin, janinnya juga ada 2 dengan ukuran yg sama. (baby 1 : 2.55cm, baby 2 : 2.54cm) & detak jantungnya pun ada 2. umur kandungannya sekarang 9w4d. kemudian dr. suci pun menyarankan saya untuk melakukan serangkaian test, mengingat keluarga saya memiliki riwayat diabetes. supaya semua bisa di kontrol sejak dini.

Tak henti-hentinya saya mengucap syukur alhamdulillah untuk semua kebaikannya ini. semua keluh kesah yg saya rasakan seolah hilang. tugas saya sekarang hanya menjaga baik-baik karunia yg udah Allah titipkan kepada saya. mudah-mudahan semua di beri kesehatan & kesempurnaan lahir batin. aamiin allahumma aamiin... 



No comments:

Post a Comment