September 25, 2010

not beautiful as I think

setelah sekian lama (setelah gw mendadak amnesia lupa pasword blognya) akhirny gw muncul lg :).. msh bln ada yg menarik bwt d ceritain. karena smw msh terasa flat. tp untungnya kmrn abis lebaran gw sempet jali2 bwt upgrade otak.





PULAU TIDUNG *pulau yg bikin gw penasaran setengah mampus*. rencananya pergi kamis tp sayang ALLAH gak mengijinkan gw & sepupu2 gw berada dsana pas mlm jum'at (mungkin d suruh yasinan dl kali yee),,kamis itu Qt g dpt kapal karena kesiangan. y sutra akhirny jum'at subuh Qt berangkat dr bekasi. nyampe d pulau tidung itu jam 9'an. setelah ketemuan sama yg namanya pak teguh (org yg jd EO perjalanan Qt) Qt langsung menuju penginapan *jgn membayangkan hotel atw losmen ya* krn penginapannya itu adalah rumah penduduk yg disewakan. jd jauh dr kata MEWAH,,tp lumayanlah....katanya siy d pulau ini itu terkenal dgn JEMBATAN CINTAnya,,hasil browsing'an gw jg menyatakan kl jembatan ini cukup bagus & itu yg bikin gw ga sabar pgn tau yg namanya jembatan cinta. finally setelah makan gw lsg cabcus ke jembatan cinta itu pake sepeda mini. beuh... kapan ya terakhir gw naek sepeda??? kayanya udah lama bgt gw ngga pernah menyentuh yg namany sepeda *secara gw ga pny sepeda,red*.sekitar 5menit perjalanan akhirnya nyampe jg gw d jembatan cinta. liat viewnya siy asik lah,cukup bagus utk mulai berfoto. hahahaha....dmn2 sll narsis (itu mah emg gw bgt). aernya bening bgt, sampe terumbu karangnya agak2 keliatan. tp sangat di sayangkan jembatan yg menghubungkan tidung besar & tidung kecil ngga terawat. jadi rada2 ngeri jg jalan d jembatan itu,bnyk kayu yg udh pada keropos *tulang nenek2 aja kalah keroposnya*. sesampenya d tidung kecil gw lsg menuju ke warung yg jual2 minuman dingin, sekalian istirahat jg krn lumayan jauh jalan menuju tidung kecil. sambil minum sambil tanya2 cari inpo pantai mana yg recomended bwt gw singgahi. "bu pantai yg mana siy yg bersih???". si ibu penjual minuman pun jawab " susurin aja ke arah situ (sambil nunjuk ke arah kiri)". setelah gw bayar minuman tanpa ragu & pikir panjang gw & sally (nama sepupu gw) lsg meluncur ke arah itu. rada2 aneh siy ngeliat pohon bakau yg gede2 menutupi jalan. tp gw & sally tetep optimis utk bisa nemuin pantai yg indah.ga terasa cukup jauh jg gw jalan, tp kok ga nemu2 pantai. malah suasana & keadaan semakin aneh & semakin mencekam. widiiiiihhhhhh ternyata si ibu itu ngerjain gw. ngga ada pantai tuh,,malah yg ada ky di hutan. pohon bakau yg gede2, semak2 rumput yg tinggi. waduh pokoknya ga bs d ceritain lg dgn kata2 deh. sampe akhirnya gw & sally berani utk meneroboskan diri melewati semak2 itu utk mencari jln yg sebenernya. ketemu jg tuh jalan setapak. alhamdulillah..... akhirnya gw selamat jg.ayooooo kita kembali k penginapan. abis ashar gw jali2 lg,,cari2 tempat yg okeh bwt liat sunset. tp emg d jembatan cinta itu doank tempat yg bagus. yg laenny ngga bgt deh.. *bener2 pulau yg tidak terawat*. 1harapan gw cuma bs dapet keindahan saat snorkling besok. alhamdulillah doa gw d jawab sama ALLAH. subhanallah.....baguuuuusss & keren bgt trumbu karangnya. gw snorkling d sekitar pulau payung & pulau.... (lupa red). lbh menakjubkan lg saat ada gerombolan lumba2. hmmm.... sukur alhamdulillah gw g kecewa2 amatlah dateng ksini. & gw menyimpulkan pulau ini bagus untuk wisata bawah lautnya & untuk berfoto. hehehehe.....siangnya pun gw kembali k jkt.selesai deh trip k pulau tidungnya...jd ga penasaran lg deh...

Thank's to sally, gina & widya utk cerita pulau tidungnya. have a nice trip *wlw awalnya kecewa*....

No comments:

Post a Comment