November 30, 2010

boleh ngga ?!?

boleh nggak siang ini saya tetap memeluk mimpi?
boleh nggak saya simpen mimpi ini sendiri aja?
boleh nggak saya nikmatin sisa hari ini sendiri aja?
boleh nggak saya menutup sakit dan memeluk mimpi lagi?

gak peduli besok bangun kemudian mimpinya pergi,
atau besok mimpi tetap dalam pelukan?!?

boleh nggak siang ini saya tidur lagi?
boleh nggak siang ini ketemu mimpi lagi?
atau gak bangun sama sekali?

Tuhan,
kenapa sih waktu itu Kau ciptakan suasana bersamanya?
kenapa sih waktu itu Kau berikan kesempatan?
kenapa sih waktu itu Kau berikan mimpi indah?
kenapa sih waktu itu harus saya lewati?

biarkan saya mimpi lagi, Tuhan.
biarkan saya menjemput mimpi itu lagi untuk pergi.

iya,
untuk pergi, Tuhan.

boleh?

2 comments:

  1. dan Tuhan berkata.."Buatlah jembatan mimpi itu" :)

    ReplyDelete
  2. keep dreaming .. until the sun stopped and the sky was no longer

    ReplyDelete