November 12, 2010

kecupan selamat malam

selamat malam bintang hidup ...
terima kasih telah menyinari ku
terima kasih telah memberi ku kecupan selamat malam & mengantar ku terlelap.
memeluk ku,, juga menjaga ku hingga pagi menjelang.
meskipun kadang kau bersinar redup,
namun mampu menuntun ku hingga aku tidak tersesat.
terima kasih telah mengizinkan aku menyentuh mu
terima kasih telah memberi ku kehangatan walau hanya dengan memandang mu.
terima kasih telah memberi ku kebahagian meski tak utuh.
telah kau beri aku sayap hingga ku mampu terbang tinggi.
telah kau beri aku kekuatan untuk kembali melangkah.
akan ku bawa setiap detil dari cerita ini.
cerita tentang kita yg telah usai.
betapa sekelumit cerita ini sangat berarti
betapa sensasi rasa yg kau ciptakan telah mampu menguatkan & menyemangati ku.
dan disaat aku memandang langit suatu saat nanti,
ku tau kau akan terus berada di sana.
bersinar terang & indah,, meski bukan untuk ku lagi.

No comments:

Post a Comment