August 11, 2011

That's what bestfriend are for

siang ini gue pengen posting diblog ini tulisan tentang arti sahabat.
ternyata punya sahabat itu menyenangkan lowh!
gue sendiri sangat bersyukur banget punya beberapa sahabat
yang sampe sekarang ada disekitar gue.

ni ya,
kurang lebih sekitar 13tahun yang lalu gw kenal sama mereka.
kita akhirnya mutusin untuk jalan bareng karena (lucu deh!),
karena kita sadar kita punya kesamaan yaitu bukan tipe wanita girly
hahahahahaha......
yep! persamaan inilah yang bisa bikin obrolan kita jadi gak pernah brenti2.
lucu yaaa temanz!

Di sinilah gue, merasa sangat beruntung, duduk bersama teman-teman SMP. Yg selalu mencari waktu buat ketemu walau ngumpulin komplit semua personilnya sulit. Yg masih sering bercerita mengenai segala hal. Yg masih ada di segala situasi.

Mungkin awalnya kita gak nyangka, dimulai dari SMP yg hanya say hello, terus akhirnya kita ketemu lg di SMU yg sama, jalan bareng ke mall, ngobrol di kantin sekolah, maen ke rumah gue tiap pagi, pertama kali nyoba2 ngerokok di kamar gue, sempet pisah karena kita harus kuliah beda kota, pacaran, putus, sampe pacaran lagi, putus lagi, sakit, temen gw yg 1 nikah, punya anak, kerja, berhenti kerja, pindah kerja, cerai, nikah lagi, punya anak lagi. Dan mereka masih di situ.

Dan rasanya kita bukan sekedar teman selamanya, tapi udah kaya sodara. Karena biarpun kadang BT, kadang kesel, kadang jengkel, namun pada akhirnya kita tetep ketawa bareng dan sedih bareng. Dan dengan mereka, gue gak mau sekedar menyapa.

ini loh 2 sahabat gue... fibrina aka mpe dan nindy alias moronita.

fibrina.... nama kerennya mpe. dia itu paling nakal waktu jaman sekolah dulu.
paling sering bolos dan paling sering di panggil guru karena ulahnya. tapi dia itu multi talenta menurut gw.
karena selain jago nulis dia juga jago nyanyi dan maen gitar. sekarang anaknya udah 3. semenjak gw kenalin dia ma dunia NGO akhirnya sekarang dia pengen banget bisa jadi.....*gue lupa istilahnya* yg jelas pembicara dalam sebuah pelatihan gitu. hehehehe
hey fibrina... kangen banget suasana midnite di teras rumah mamake deh.
kangen denger kentongan satpam mekarsari. hehehehehe.....

nindy... moronita panggilan kesayangan kita bwt dia. karena dia itu sedikit lemot kalo di ajak ngomong.
paling tengil, paling ekstreem diantara kita bertiga. kalo janjian, dia selalu aja ga bisa ontime.
paling sering ribut gw ma wanita 1 ini karena ketengilannya. tapi biar pun begitu dia tetep sahabat gue kok.
morooonnnn.... I miss u so much darling. kangen spend time bareng kamu!!!!

sahabat2 gue itu lucu2 kan??
sahabat2 gue itu selalu ngangenin.
menyenangkan banget bisa bersahabat dengan mereka....

1 comment:

  1. hadeeuuuh, luv U too Intana....
    ternyata skrg u jd hobby nulis
    postingan u bagus2
    keep it that way yah...
    intana n nindya, I'm greatful being with U all in this great relation....

    ReplyDelete