May 7, 2013

alhamdulillah... aku dilamar

akhirnya aku resmi dilamar tanggal 05 may 2013. semua perasaan bercampur aduk jadi 1 pada hari itu. bahagia, seneng, sedih semua ada disini.. di hati aku.
bahagia karena akhirnya aku merasakan juga yg namanya dilamar... berarti tinggal 1 langkah lagi utk menuju ke pelaminan.
sedih karena aku teringat akan ibu. wajah ibu berlari-lari di pikiran aku seakan memberi tahu kalau ibu pun ikut hadir menyaksikan hari bahagia ini. anyway apapun yg aku rasakan pada hari itu membuat aku tak henti-hentinya untuk mengucap alhamdulillah.
terima kasih untuk semua kebahagian ini ya ALLAH...

Penyematan cincin sebagai tanda kalo aku sudah di ikat :)

sampe hari ini masih aneh rasanya saat melihat ada cincin mungil di jari manis ini. ini mengingatkan bahwa sebentar lagi aku akan memasuki kehidupan baru. ga ada lagi tempat untuk berputar arah. segala yg aku mulai dengan keyakinan & harus aku jalani dengan penuh keyakinan juga pada akhirnya bersama dia. cincin ini & sebuah anggukan serta ucapan insaallah kemarin itu adalah awal dari kehidupan baru ku. 

No comments:

Post a Comment